Jakarta, CNBC Indonesia – Terkait beredarnya informasi program mengatasnamakan Bukalapak seperti program komisi belanja, afiliasi member, dan sebagainya, manajemen Bukalapak menegaskan bahwa Bukalapak dan afiliasinya tidak pernah membuat program-program tersebut, termasuk surat jaminan program apapun yang diterbitkan seolah-olah oleh pimpinan atau manajemen Bukalapak.

Bukalapak menghimbau seluruh pengguna ataupun masyarakat untuk berhati-hati dengan modus kejahatan siber oleh oknum-oknum yang mengatasnamakan Bukalapak dan afiliasinya, termasuk oknum yang menggunakan surat yang terlihat resmi dari perusahaan.

“Apabila pengguna atau masyarakat mendapatkan informasi yang mencurigakan dan mengatasnamakan Bukalapak dan afiliasinya, mohon segera menghubungi BukaBantuan via Live Chat melalui aplikasi Bukalapak atau melalui link bl.id/bukabantuan,” tutur manajemen BUKA, dalam keterangan tertulis, Selasa (14/5/2024).

Semua informasi yang berkaitan dengan promo dan program Bukalapak hanya disampaikan melalui akun resmi Instagram Bukalapak di @bukalapak.

BUKA sendiri adalah grup perusahaan berbasis teknologi yang berfokus pada UMKM di Indonesia serta berbagai vertikal bisnis. Saat ini pihaknya telah memiliki 23 juta pengguna UMKM di platformnya. 

[Gambas:Video CNBC]



Artikel Selanjutnya


Awas, Marak Penipuan Bermodus Undian BNI di Media Sosial


(rob/ayh)




Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *