Jakarta, CNBC Indonesia – PT Terang Dunia Internusa Tbk (UNTD) membuka gerai terbaru United E-Motor di AEON Deltamas, CIkarang, Jawa Barat, pada 22 Maret 2024. Gerai motor listrik ini berkonsep avant-garde yang menambah pengalaman belanja para pengunjung.

Direktur UNTD Andrew Mulyadi menuturkan bahwa store terbaru United E-Motor tersebut menjadi sarana untuk mendekatkan produk motor listrik kepada masyarakat luas.

“Motor listrik perkembangannya semakin pesat kian hari, dan kami ingin masyarakat merasa mudah untuk mendapatkan motor listrik sesuai keinginan mereka. Untuk itu kami berikan akses dan kemudahan bagi masyarakat untuk menjangkau dan memiliki produk-produk United E-Motor lewat store kami di AEON Deltamas ini. Perluasan ini tidak hanya menghadirkan sepeda motor listrik mutakhir lebih dekat dengan konsumen namun juga menunjukkan komitmen kami terhadap solusi transportasi berkelanjutan,” ungkapnya dikutip dari keterangan tertulis, Senin (1/3/2024).

Gerai United E-Motor di AEON Deltamas menjadi gerai ke-31 dari seluruh gerai yang beroperasi dan tersebar di wilayah Indonesia. Adapun tahun ini ditargetkan sebanyak penambahan 23 store secara nasional.

“Sehingga akumulasi jumlah target keseluruhan sebanyak 50 store United E-Motor akan berdiri hingga akhir tahun 2024,” tambah Andrew.

Beragam tipe motor listrik United E-Motor bisa didapatkan, mulai dari tipe MX1200 yang cocok dengan kaum urban yang aktif, tipe T1800 dengan desain yang modern dan sporty, tipe TX1800 yang memiliki kecepatan hingga 75km/jam. Hingga tipe TX300 yang dilengkapi dengan 2 baterai Lithium yang mampu mencapai jarak tempuh hingga 120km/charge.

Keempat tipe tersebut memiliki TKDN di atas 40%, yang artinya setiap pembelian masing-masing tipe motor listrik United E-Motor akan mendapatkan potongan subsidi pemerintah sebesar Rp 7 juta. Tak hanya itu, United E-Motor memberikan potongan harga tambahan sebesar Rp 1 juta selama periode Maret-April 2024.

[Gambas:Video CNBC]



Artikel Selanjutnya


UNTD Siap Produksi 1 Juta Lebih Motor Listrik Hingga 2026


(rah/rah)




Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *